by

Awali Dinas Tahun 2022, Personel Mabesau Ikuti Do’a Bersama

-TNI Polri-1,090 views

Bhayangkara101, Jakarta.- Mengawali tahun 2022, segenap personel Markas Besar TNI Angkatan Udara (Mabesau) mengikuti Doa bersama yang diselenggarakan di sejumlah tempat ibadah yang ada di lingkungan Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (3/01/2022).

Umat muslim Mabesau melaksanakan do’a bersama di Masjid Assamawi Denmabesau yang dipimpin Kolonel Sus Dr. H. M. Kemalsyah, M.Ag. Sementara umat Protestan di Kapel Denmabesau dipimpin oleh Letkol Sus Pdt. Herry Tommi Doringin, S.Th dan umat Katolik di Gereja Bunda Maria Fatimah Mabes TNI Cilangkap dipimpin oleh Romo Yulianus Sulis dan Romo Kol Sus Yos Bintoro (Kabagbintalid Pusbintal TNI). Sedangkan umat Hindu Mabesau di Sanggar Persembahyangan Denmabesau yg dipimpin oleh Letkol Sus I Wayan Waraspatiana, S.Ag.

Selain memohon doa untuk keselamatan, kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan tugas-tugas TNI AU pada tahun 2022, doa bersama juga sebagai ungkapan rasa syukur, atas segala pencapaian positif TNI AU selama tahun 2021.

Capaian positif selama tahun 2021 diantaranya, Zero Accidents, dan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian dalam bidang anggaran dari BPK RI.

MB101 – Dispenau

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *