by

Jelang Tahun Baru 2022, Dandim 0808/Blitar Cek Posko Pengamanan

-TNI Polri-1,678 views

Bhayangkara101 – Blitar. – Menjelang Tahun Baru 2022, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono di dampingi Pasi Intel Lettu Cba Tri Mardi Santoso dan Pasi Ops Kapten Inf Edy Prayitno, meninjau secara langsung ke Posko pengamanan, Rabu (29/12/2021).

Kegiatan ini dilakukan sekaligus untuk mengecek kesiapan anggota dan Posko pengamanan yang berada di wilayah Kodim 0808/Blitar, menjelang Tahun Baru 2022, serta memberikan motivasi kepada personel yang sedang melaksanakan jaga.

Selain mengecek kesiapan personel dan Posko pengamanan, Dandim 0808/Blitar tidak lupa mengecek kelengkapan administrasi pendukung lainnya.

Dandim berharap, dalam pelaksanaan tugas dilapangan agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, humanis dan tidak arogan. Mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir, saat melaksanakan aktifitas agar tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama selalu pakai masker.

Dan sebagai bentuk perhatian kepada anggota, Dandim 0808/Blitar juga memberikan bingkisan kepada personel yang sedang melaksanakan jaga di Posko pengamanan. Dengan harapan bingkisan ini bisa bermanfaat bagi personel yang sedang melaksanakan jaga, serta membuat motivasi anggota lebih semangat lagi.

Dandim tidak lupa juga menghimbau kepada anggota yang sedang melaksanakan jaga, agar selalu meningkatkan kewaspadaan, serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan yang terpenting tetap jaga kesehatan, harapnya.

MB101 – Dim0808

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *