by

Kunjungan Bidang OKK PB Parfi ke Medan Guna Konsolidasi dengan Parfi Sumut

Patroli Indonesia |MEDAN – Pengurus Pusat atau bidang OKK PB Parfi, Annisa queen jumat (17/12/2021) tiba di medan dan berkunjung ke Calon Pengurus PB Parfi Provinsi Sumatera Utara.

Kunjungan sebagai bentuk silaturahmi dengan para anggota guna memantapkan agenda dan kegiatan yang akan di rencanakan PB Parfi Sumut.

Annisa Queen mengucapkan selamat kepada Dimpos Sormin sebagai Calon Ketua PB Parfi Provinsi Sumatera Utara yang juga di dampingi Calon Sekertaris PB Parfi sumut Muhammad fauzan.

Annisa Queen berharap tugas-tugas yang diamanahkan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk mempercepat berjalannya kegiatan yang akan dilakukan di Sumatera utara.

“Saya berharap agar Sumut bermartabat. Sumut bisa menjadi contoh baik dan Parfi Sumut hendaknya lebih  sukses dari Pengurus Parfi yang diwilayah lain, cepat terlaksana Pelantikan dan menunjukan karya-karya terbaik untuk kemajuan Parfi, Sumut Pasti Bisa.” Imbuhnya.

Selain itu, Annisa queen menghimbau kepada seluruh Calon Pengurus untuk memantapkan peran dan posisi guna menggali potensi agar menghasilkan karya karya terbaik untuk kemajuan parfi sumut.

“Seluruh calon pengurus Provinsi sumut juga diharapkan dapat berperan aktif mendukung dan mensukseskan film-film daerah khususnya di sumut.” Pungkasnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *