by

Pameran Alutsista, Babinsa Ajak Generasi Muda Akan Cinta TNI AD

Bhayangkara101, Sragen. – Serka Abdus Salam Babinsa Desa Pengkok Anggota Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos dan Mensosialisasikan kepada Siswa/Siswi SD, SMP, SMK di ds.Pengkok Kec Kedawung  Kamis, 16 Desember 2021 pukul 09.00 Wib

Babinsa memberikan Sosialisasi kepada para siswa  tersebut agar dapat mengunjungi/menonton Pameran Go Online dan pameran Alutsista yang diadakan oleh Kodim 0725/Sragen mulai tanggal 15 s/d 22 Desember 2021, mulai pukul 09.00 wib s/d pukul 21.00 wib yang bertempat di Pasar Mojo Sragen.

Serka Abdus Salam berharap dengan digelarnya pameran alutsista tersebut, masyarakat bisa lebih mengetahui alutsista apa saja yang dimiliki oleh TNI, terutama peralatan yang jarang diketahui.

Selain itu Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengenalkan kepada masyarakat, khususnya generasi muda penerus bangsa tentang kedirgantaraan supaya mereka cinta akan dirgantara, menambah wawasan dan pengetahuan tentang TNI AD dalam menjaga wilayah kedaulatan serta keutuhan NKRI, jelas Babinsa desa Pengkok.

MB101

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *