by

Forkopimda Langsa Sambut Kunjungan Danrem 011/LW di Makodim 0104/Atim

Bhayangkara101,Langsa. – Unsur Forkopimda Langsa sambut Kunjungan kerja Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana beserta rombongan, di Makodim 0104/Aceh Timur, dan di sambut dengan jajar kehormatan dan pengalungan syal khas Langsa oleh Walikota Langsa Usman Abdullah, SE kepada Komandan Korem 011/Lilawangsa, Minggu (12-12-2021).

Di awal pelaksanakan tugas sebagai jabatan Komandan Korem 011/Lilawangsa, selain dalam rangka kunjungan kerjanya yang sudah menjadi kewajiban untuk mengetahui seluruh jajaran yang berada di bawah komando langsung Komando Rayon militer 011/LW, Komandan Korem 011/LW sekaligus perkenalan dan bersilaturahmi kepada seluruh Anggota Kodim 0104/Atim.

Di lanjut dengan menerima paparan Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) dan di teruskan memberikan jam Komandan Korem kepada seluruh Pa Staf dan Danramil jajaran Kodim 0104/Atim, serta perwakilan anggota Kodim 0104/Atim dan anggota Persit KCK Cab. XXI Dim 0104/Atim Koorcab Rem 011 PD IM.

Dalam arahannya, Danrem mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas sambutan yang sangat meriah dari unsur Forkopimda Langsa dan seluruh keluarga besar Kodim 0104/Atim.

Danrem juga mengingatkan kepada seluruh Babinsa harus berperan aktif di satuan kewilayahan, karena Babinsa merupakan ujung tombak satuan teritorial dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Lanjutnya, sebagai seorang prajurit harus profesional, disiplin, memegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit di manapun bertugas dan berada.

“Saya juga berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS serta Persit jajaran Kodim 0104/Atim, untuk selalu menjauhi segala bentuk pelanggaran, terutama yang ada dalam 7 (Tujuh) pelanggaran berat, termasuk pelanggaran tentang penyalah gunaan medsos. Tak lupa, saya mengingatkan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, karena sudah banyak terjadi lakalalin khususnya Prajurit TNI,” tegas Danrem.

“Selalu optimistis dan bersemangat dalam setiap pelaksanaan tugas walaupun saat ini kita sedang dihadapkan dengan situasi pendemi Covid-19, tetap jaga diri dengan mengutamakan protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan terhadap Virus Corona, dan dukung tugas pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19, serta menjaga kesehatan melalui pola makan yg sehat, berolahraga dan dengan istirahat yang cukup,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, Ketua DPRK Langsa Zulkifli Latief, Kasintel Rem 011/LW Mayor Inf Hendrasari Nurhono, S.I.P., M.I.P., Kasiren Rem 011/LW Mayor Inf Dobby Noviyanto S, SE, Kasdim 0104/Atim Mayor Kav Dani Syahputra, S.A.P., para Perwira Staf dan Danramil jajaran, Anggota Persit KCK Koorcab Rem 011 PD IM, Anggota Persit KCK Cab XXI Dim 0104 Atim Koorcab Rem 011 PD IM.

MB101

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *