by

Polsek Cibadak Lebak Bagikan Masker di Terminal Mandala dan Terus Himbau Prokes

-TNI Polri-1,002 views

Lebak, MB – Pandemi Belum Berakhir, Personil Polsek Cibadak terus berikan Himbauan Prokes dan bagikan Masker kepada masyarakat yang melintas di sekitaran terminal Mandala Desa Kadu Agung Tengah.

Pandemi covid-19 yang belum berakhir Personil Polsek Cibadak, terus berikan Himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya Prokes dan juga membagikan Masker gratis untuk Warga masyarakat di sekitaran terminal Mandala Desa Kadu Agung Tengah. Sabtu, (11/12/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Cibadak, yang mana saat ini pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S I.K.,M.I.K Melalui Kapolsek Cibadak AKP H.E Kusroin membenarkan untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19,maka dari itu kita melakukan langkah dan upaya untuk tetap memberikan atau membagikan masker dan prokes untuk terhindar dari virus covid-19 tutur Kapolsek Cibadak.

“Kapolsek menjelaskan, pembagian Masker ini dilaksankan guna mengingatkan warga agar selalu taat menggunakan masker,mengurangi mobilitas dan juga dikedepankan Prokes untuk mewujudkan masyarakat yang bebas Covid-19.” ungkapnya.

” Tetap menghimbau kepada masyarakat Jangan lengah,dan jangan mengabaikan protokol kesehatan karena pandemi covid-19 belum berakhir, dan yang terpenting untuk masyarakat yang belum mengkuti vaksinasi agar mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Cibadak dan Puskesmas Cibadak” tutupnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *