by

Dankormar Pimpin Do’a Bersama Anak Yatim Binaan Korps Marinir TNI AL

-TNI Polri-747 views

Bhayangkara101, Surabaya.- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono, memimpin do’a bersama Anak Yatim Piatu di Mess Jambi, Markas Komando (Mako) Pangkalan Korps Marinir (Lanmar) Surabaya, Jalan Jambi, Surabaya, Sabtu (04/12/2021).

Do’a bersama dengan Anak Yatim Piatu dari Yayasan Al-Hasan, Karah, Surabaya merupakan Anak-Anak Yatim binaan Korps Marinir TNI AL wilayah Surabaya, diawali dengan sholat Ashar berjama’ah di Masjid Al Usman, Mako Lanmar Surabaya.

Kegiatan do’a bersama Anak Yatim dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut, bertujuan untuk memohon perlindungan kepada Allah SWT agar  Korps Marinir TNI AL selalu mendapat perlindungan, sehingga dapat melaksanakan setiap tugas yang diberikan oleh pimpinan.

Selain itu do’a bersama ini juga untuk memohon keselamatan dan kesuksesan kepada Prajurit Korps Marinir TNI AL yang sedang melaksanakan penugasan baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Kegiatan do’a bersama Anak Yatim ini juga diharapkan untuk menjaga keseimbangan rohani Prajurit, seiring dengan pembinaan jasmani yang selalu dilaksanakan setiap hari untuk membentuk mental dan fisik Prajurit, sehingga selalu siap untuk menerima tugas yang diberikan oleh TNI Angkatan Laut, TNI, Bangsa dan Negara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asops Dankormar Kolonel Marinir Ahmad Fajar beserta Ibu, Aspers Dankormar Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko, S.E., beserta Ibu, Danlanmar Surabaya Kolonel Marinir Idi Rizaldi beserta Ibu, Koorsmin Dankormar Kolonel Marinir Bambang Dilianto, M.Tr (Hanla)., beserta Ibu, Wadan Lanmar Surabaya Letkol Marinir Ahmad Barri, S.H., beserta Ibu, Pastaf Lanmar Surabaya beserta Ibu dan Dansatlak Lanmar Surabaya.

MB101 – Dispen Kormar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *