by

Peringati HUT Ke 58 Korem 081/DSJ, Kodim 0808/Blitar Laksanakan Ziarah Dan Tabur Bunga

Bhayangkara101,Blitar. – Peringati Hari Ulang Tahun ke 58 Korem 081/DSJ, Kodim 0808/Blitar melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga di TMP (Taman Makam Pahlawan) Raden Wijaya Kota Blitar, Selasa (23/11/2021).

Pelaksanaan ziarah rombongan dan tabur bunga di pimpin langsung oleh Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan dan diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, dilanjutkan mengheningkan cipta serta peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan (TMP).

Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Leo Eustatius Paurakan usai kegiatan mengatakan, bahwa ziarah dan tabur bunga di pusaran makam para Pahlawan ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 58 Korem 081/DSJ Tahun 2021.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para Pahlawan dan para pejuang Bangsa yang telah gugur demi membela tanah air Indonesia.

Sekaligus menumbuhkan jiwa nasionalisme dan semangat yang tinggi, khususnya bagi kami para generasi penerus Bangsa, kata Kasdim 0808/Blitar.

Lebih lanjut Kasdim 0808/Blitar, menambahkan bahwa nilai-nilai perjuangan dan pengorbanan para Pahlawan, wajib kita teladani sebagai generasi penerus Bangsa, dalam mengisi Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

“Pengorbanan para Pahlawan dan para pejuang Bangsa dan Negara perlu kita teladani sebagai generasi penerus Bangsa, untuk melanjutkan perjuangannya melalui karya-karya terbaik, demi kemajuan Bangsa dan Negara yang kita cintai ini, ungkap Kasdim 0808/Blitar

MB101 – Dim0808

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *