by

Transformasi Dispenau Dalam Mewujudkan Angkatan Udara yang Disegani di Kawasan

-TNI Polri-614 views

Bhayangkara101, Cilangkap.- Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau), Marsdya TNI A. Gustaf Brugman, M.Si (Han) mengatakan, saat ini Dispenau telah bertransformasi dan menjadi bagian penting dalam mewujudkan Angkatan Udara yang disegani di Kawasan.

Hal ini disampaikan Wakasau saat meminpin Apel Pagi yang diikuti oleh Kadispenau, Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, beserta segenap personel Dispenau, di lapangan apel Dispenau, Cilangkap, Rabu (10/11/2021).

“Seiring berjalannya waktu, Dispenau telah bertransformasi menjadi lebih canggih dan mampu memenangkan hati rakyat, serta memberikan penerangan kepada masyarakat, sehingga TNI AU semakin dicintai rakyat,” ungkap Wakasau.

Wakasau berharap, personel Dispenau tetap semangat dan terus meningkatkan kreatifitasnya dalam melaksanakan tugas, terutama dalam menyuarakan eksistensi TNI AU kepada masyarakat luas melalui berbagai media, termasuk media sosial.

“Saya ingin mengangkat semangat Dispenau sebagai penjuru, ujung tombak, dalam menyuarakan TNI AU, dengan segala kreatifitas melalui berbagai media massa, termasuk media sosial,” ujar Wakasau

Pada kesempatan tersebut, Wakasau juga menyampaikan apresiasi pimpinan TNI AU, atas capaian kinerja Dispenau selama ini. Selain itu, Wakasau juga berharap adanya gagasan dan ide-ide terbaik dari Dispenau dalam memberikan masukan kepada organisasi, agar TNI AU menjadi Angkatan Udara yang disegani di kawasan.

“Tingakatkan terus kreatifitas dan semangat kalian, bapak Kasau mengapresiasi kalian semua. Berikan masukan yang terbaik untuk organisasi ini, supaya kita menjadi air force yang disegani di kawasan,” harap Wakasau.

MB101 – Dispenau

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *