by

Membanggakan, Kodim 1802/Sorong Raih Juara I Lomba Binter Tingkat TNI AD Kategori Wilayah C

-TNI Polri-620 views

Bhayangkara101, Jakarta Timur.- Komando Distrik Militer (Kodim) 1802/Sorong, Kodam XVIII/Kasuari menerima penghargaan karena berhasil meraih Juara Pertama pada Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) Tingkat TNI AD kategori wilayah C, di aula Gajah Mada Pusterad, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (5/11/2021).

Kapendam XVIII/Kasuari, Kolonel Arm Hendra Pesireron, S.Sos., dalam siaran persnya menyebutkan bahwa tropi dan piagam penghargaan diserahkan langsung Komandan Pusat Teritorial TNI AD (Danpusterad) Letjen TNI Teguh Arief Indratmoko kepada Aster Kasdam XVIII/Kasuari, Kolonel Inf Hengki Yuda Setiawan.

“Penghargaan yang telah diperoleh ini adalah merupakan hasil kerja keras. Semoga dengan hasil ini bisa memberikan dorongan yang positif dalam melanjutkan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara,” terangnya.

Kapendam juga mengatakan, Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han) sangat mengapresiasi jajaranya atas pencapaian tersebut yang mengharumkan nama Kodam Kasuari.

“Pangdam mengapresiasi dan mngucapkan selamat secara langsung atas prestasi yang diraih tersebut, rencananya Pangdam juga akan memberikan penghargaan atas kerja keras Kodim Sorong”ujarnya.

Penyerahan penghargaan kepada pemenang lomba Binter tersebut bersamaan dengan kegiatan apel Danrem dan Dandim terpusat TA. 2021.

MB101 – Pendam XVIII/Ksr

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *