by

Wisata Waterboom Amri Rales Gelumbang Patuhi Protokol Kesehatan

GELUMBANG, MB – Pengelola lokasi wisata Waterboom Amri Rales Gelumbang, Amari Amasita membantah bahwa pihaknya mengabaikan protokol kesehatan (prokes).  “Kami selalu menjalankan protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19,” katanya kepada Media Bhayangkara, Sabtu (2/1/2020).

Hal tersebut disampaikan Amari  sehari setelah kunjungan Kapolsek Gelumbang yang meninjau lokasi wisata  ini untuk memastikan protokol kesehatan sudah dijalankan.

Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar dan Pengelola Wisata Waterboom Amri Rales

“Kita pun sudah menjalankan amanat yang  dihimbau kepolisian untuk mematuhi protokol kesehatan,” tegasnya.

Terkait dengan membludaknya masyarakat di area parkiran, menurut dia, hal tersebut dikarenakan lokasi parkiran yang kecil sehingga terlihat membludak dan padat.

Sementara itu Kapolsek Gelumbang, Iptu Hary Dinar membenarkan bahwa sehari sebelumnya telah meninjau lokasi wisata Waterboom untuk memastikan protokol kesehatan.

“Jajaran Polsek Gelumbang secara gencar terus menghimbau pengunjung dan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19.  Kami juga berterima kasih kepada pihak Waterboom Amri Rales yang telah menjalankan protokol kesehatan,” pungkasnya.(Dian Anggraini)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *