Home Bhinneka Antisipasi Virus Corona, Polisi Bagikan Masker di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Antisipasi Virus Corona, Polisi Bagikan Masker di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

SHARE
article top ad

TANGERANG, NAGARA.ID  – Antisipasi penyebaran virus corona terhadap para penumpang yang menggunakan jasa penerbangan di Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), aparat kepolisian dari Polresta Bandara Soetta membagikan masker terhadap ratusan penumpang dan warga sekitar yang berada di Terminal 3.

Ratusan penumpang nampak antusias menerima masker yang dibagikan oleh para personil Sat Binmas dan Samapta Polresta Bandara Soetta.

article inline ad

Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra SIK, MH, melalui Kasubbag Humas, Ipda Riyanto mengatakan, kegiatan yang diadakan pihaknya merupakan wujud hadirnya Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara.

“Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Binmas, Kompol Rinaldi Hutasuhut, SH, beserta jajaranya dibantu dengan jajaran Samapta dan Dokkes Polresta Bandara Soetta,” katanya kepada wartawan di ruang kerjanya.

“Semoga sedikit perhatian Polri terhadap masyarakat ini bermanfaat, ini juga sebagai bukti hadirnya Polri untuk masyarakat dalam keadaan suka maupun duka,” katanya, Kamis (30/1/20).

Sementara itu, salah seorang penumpang bernama Intan Nuraini (27) menyampaikan apresiasi atas perhatian dan kepedulian aparat kepolisian.

Lebih jauh, sosok wanita lajang yang mengaku dari Singapura hendak ke Jakarta ini menyebut bahwa perhatian yang diberikan Polri dapat menyentuh langsung kebutuhan publik di seputaran Bandara Soetta tersebut.(by)

article bottom ad