Home Angkara BNN Kota Tangerang Apresiasi Tiga Kelurahan

BNN Kota Tangerang Apresiasi Tiga Kelurahan

SHARE
article top ad

TANGERANG, NNN – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang melakukan monitoring serta evaluasi program kerjanya yakni ‘Kelurahan Bersinar’ (Bersih Narkoba) yang diikuti oleh 42 unsur relawan serta pihak Kelurahan di Hotel Narita,  Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Kepala BNNK Tangerang, AKBP Ade Andrian NS, SH, mengatakan, kegiatan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Kelurahan Bersinar merupakan bentuk apresiasi atas dukungan dan partisipasi dari pihak kelurahan dan relawan dalam program Kelurahan Bersinar BNN Kota Tangerang Tahun Anggaran 2019.

article inline ad

Mantan Kabid Berantas BNNP Banten ini juga menjelaskan, dalam kegiatan tersebut pihaknya menerjunkan tim penilai pada kegiatan monev terdiri dari perwakilan BNN Kota Tangerang, Dinkes Kota Tangerang, serta Kesbangpol Kota Tangerang.

Selain itu, Kepala BNNK millenial ini menyebut, berdasarkan hasil evaluasi yang berstandar pada 8 kriteria Kelurahan Bersinar dari tim penilai diperoleh hasil skor nilai yakni, Kelurahan Karawaci nilai 392 dan Kelurahan Kreo nilai 350 serta Kelurahan Cikokol nilai 330.

“Sebagai bentuk apresiasi dari BNN Kota Tangerang memberikan penghargaan berupa piagam penghargaan, plakat, hadiah berupa barang fisik yang diserahkan kepada masyarakat untuk kepentingan giat para relawan kepada ketiga kelurahan tersebut,” katanya ke Nagara News Network di ruang kerjanya, Jum’at (13/12/19).

Lebih jauh, pria kelahiran Bumi Parahiyangan itu menghimbau ke publik Kota Tangerang untuk bersama-sama memerangi peredaran gelap narkotika yang dapat merusak moral generasi bangsa.(by)

article bottom ad