Home Bhinneka Aeropolis dan Disbudpar Tangerang Dukung Pemuda-Pemudi Tangerang yang Kreatif

Aeropolis dan Disbudpar Tangerang Dukung Pemuda-Pemudi Tangerang yang Kreatif

SHARE
article top ad

TANGERANG,  NNN –  Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang bekerjasama dengan Aeropolis mendorong para pemuda khususnya Kang Nong maupun calon-calon Kang Nong di Kota Tangerang untuk lebih kreatif.

Hal tersebut disampaikan oleh Kadisbudpar Kota Tangerang, Rina Hernaningsih dalam kegiatan Talkshow bertajuk ‘Membangun Pemuda-pemudi Kota Tangerang  Kreatif dan Berkarakter’ di Plaza Aeropolis Comersial Park, Neglasari, Kota Tangerang, Provinsi Banten, Senin (11/11).

article inline ad

Orang nomor satu di jajaran Disbudpar ini berharap, melalui talkshow interaktif ini bisa menjadi wadah pertemuan bagi para pemuda untuk saling bertukar pikiran demi membangun Kota Tangerang.

“Selain fokus dengan belajar, kaum milenial dalam kehidupan juga harus bisa bergaul. Mudah-mudahan acara ini bisa memberikan wawasan bagi para pemuda supaya bisa menjadi pemuda yang berguna,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Proyek Aeropolis Toton Lafonase menyatakan, pihaknya mendukung segala rutinitas positif yang dilakukan oleh para pemuda (Kang Nong, red).

Sejauh ini, kata dia, Aeropolis telah mendukung 65 komunitas di Kota Tangerang untuk menekuni hobi. Salah satunya, dengan menginisiasi acara musik.  “Mumpung masih muda, para pemuda harus mengembangkan dirinya untuk bisa menggantikan mereka yang sudah tua,” katanya.

Menurut pria yang akrab disapa Toton ini, masa muda harus dimanfaatkan untuk mengembangkan jejaring dan meningkatkan kemampuan, agar bisa menjadi manusia yang berguna.

“Kalau pemuda tidak punya soft skill, bagaimana ingin memanajemen sebuah perusahaan. Jadi, saya sepakat manusia jangan berhenti belajar. Berhentilah belajar jika sudah mati,” tandasnya.(by)

article bottom ad