Home Perisainuswa Pasca Pelantikan Presiden, Polda Kalimantan Selatan, Gelar Do’a Bersama

Pasca Pelantikan Presiden, Polda Kalimantan Selatan, Gelar Do’a Bersama

SHARE
article top ad

BANJARMASIN, NNN – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) mengadakan Syukuran dan Do’a bersama pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 yang berlangsung dengan lancar, aman dan damai di Masjid Al-Muhtadin Polda Kalsel, Rabu (23/10/19) seusai Shalat Dzuhur berjamaah.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si, melalui Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, SIK, menuturkan, Syukuran dan Do’a bersama ini sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan damai di Kalimantan Selatan.

article inline ad

Perwira menengah Polri dengan ‘Melati Emas’ tiga dipundaknya ini, juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang turut serta membantu mewujudkan keamanan di Kalimantan Selatan.

Lebih jauh, dia menjelaskan hadir dalam kegiatan diantaranya Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin.  “Termasuk para Pejabat Utama Polda Kalsel, Anggota Polri dan ASN Polda Kalsel serta warga masyarakat sekitar,” terangnya.

Di akhir sambutannya, dia berharap kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan untuk terus tetap menjaga kondusifitas dan keamanan agar situasi dan kondisi tetap aman dan damai.

Penulis: Budi Yanto

article bottom ad