Home Perisainuswa Kodam Jaya dan PT. Arwana Citramulia Jalin Kerjasama

Kodam Jaya dan PT. Arwana Citramulia Jalin Kerjasama

SHARE
Kerjasama Kodam Jaya dan PT. Arwana Citramulia
article top ad

TANGERANG, MB  – Panglima Kodam Jaya, Mayjen TNI Eko Margiono bersama Dirut PT. Arwana Citramulia, Tandean Rustandy menjalin nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) berupa hibah keramik yang berlangsung di Aula PT. Arwana Citramulia Tbk Plant 1, Alam jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Propinsi Banten, Selasa (30/7)

“Kerjasama dengan Kodam ini membuktikan bahwa kami merasa TNI Angkatan Darat Kodam Jaya adalah salah satu keluarga yang sangat dekat dengan kami. Hubungan kami tidak pernah ada kepurapuraan tetapi semuanya berdasarkan ketulusan,” ujar Tandean Rustandy dalam kata sambutan di lokasi kegiatan.

article inline ad

Lebih lanjut Tandean mengatakan, pihaknya memberikan perhatian dengan memberikan alat-alat tulis kepada masyarakat sekitar walaupun tidak terlalu banyak.  Kami bertekad ini bisa kami tingkatkan dan dilakukan setiap waktu,” kata Tandean.

Tak luput, Tandean menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam Jaya atas kedamaian yang tercipta selama ini.  TNI telah menjaga kedaulatan negara hingga tercipta kestabilan.

“Kami selalu berharap bahwa kerjasama hubungan antara Arwana dengan institusi TNI terus berjalan walaupun Pandamnya berganti-ganti tetapi hubungan kita bukan hubungan perorangan tetapi institusi,” harapnya.

 Sementara di tempat yang sama, Pangdam Jaya, Mayjen TNI Eko Margiyono, mengatakan, PT. Arwana Citramulia Tbk sudah lama bekerjasama dengan pihaknya. Dirinya menyebut, salah satu filosofi yang menurutnya harus di kembangkan, semakin banyak kita memberi maka semakin banyak kita juga akan mendapatkan.

“Kerja sama itu kalau tulus dan sama-sama baik pasti Tuhan berikan kepada kita, jangan itungan dengan kalkulator, apalagi di sini banyak pelajar yang ikut merasakan manfaat hadirnya PT. Arwana Citramulia, sehingga  kebutuhan sekolahnya dapat terpenuhi,” papar Eko Margono.

Hadir dalam acara penadatangan MoU tersebut d iantaranya, Danrem 052 Wijayakrama, Kolonel Inf Tri Budi Utomo, SE Kazidam Kodam Jaya  Kolonel  Czi Leo Polla, Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto, Dandenma Kodam Jaya, Kolonel Inf Budi, Staf Ahli LO Udara, Kolonel Ucok, dan Waaspers Kodam Jaya Letkol Kav Andre Henry Masengi, Waasintel Kodam Jaya letkol Inf Herlambang  S.E, Dandim 0506 Tangerang  Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi Dandim 0510 Tigaraksa, Letkol Inf Parada  W.N Tampubolon  S.H, Pabandia Ster Kasdam Jaya Letkol Inf E. Pasaribu, Kasi Intelrem Mayor Kav Sigit, Kapenrem Mayor Inf Nurul Huda, S.Sos dan Sespri Pangdam Jaya, Mayor Inf Danang.

Penulis: Budi Yanto

article bottom ad