Home Perisainuswa Polri dan TNI Jamin Keamanan Tangerang dari Orang tak Bertanggungjawab

Polri dan TNI Jamin Keamanan Tangerang dari Orang tak Bertanggungjawab

SHARE
Walikota Tangerang H. Arief Rachadiono Wismansyah, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Abdul Karim, Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf. Faisol Izzudin.
article top ad

TANGERANG, MB – Kapolres Metro Tangerang bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) menyelenggarakan buka bersama di Masjid Raya Al – Azhom Kota Tangerang, Rabu (15/5) ┬ábersama dengan sejumlah masyarakat.

Hadir dalam acara ini di antaranya Walikota Tangerang H. Arief Rachadiono Wismansyah, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Abdul Karim, Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf. Faisol Izzudin,

article inline ad

Wakil Walikota Tangerang H. Syachrudin, Ketua MUI Kota Tangerang KH. Edy Junaedi, Kasat Pol PP  Mumung Nurwana, para kepala Dinas Kota Tangerang dan seluruh pegawai Pemerintah Kota Tangerang.

Dalam sambutannya Polres Metro Tangerang Kota mengatakan, selaku penanggung jawab keamanan Kota Tangerang mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada masyarakat Kota Tangerang, baik kepada aparat TNI dan keamanan pemerintah, tokoh masyarakat, dan masyarakat Tangerang secara luas atas terselenggaranya kegiatan Pemilu yang sudah berjalan aman dan damai sampai dengan perhitungan tingkat provinsi.

Berkenaan dengan adanya isu people power, Kapolres menegaskan bahwa pihak keamanan, dalam hal ini TNI dan POLRI siap menjamin keamanan Kota Tangerang dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.  “Mari kita jaga Kota Tangerang agar aman dan tetap kondusif,” tandas Abdul Karim. Penulis: Yuliyu

article bottom ad