Home Negara Lancar, Rapat Pleno Rekap Perhitungan Suara Pemilu Kota Tangerang

Lancar, Rapat Pleno Rekap Perhitungan Suara Pemilu Kota Tangerang

SHARE
article top ad

TANGERANG, MB – Rapat pleno perhitungan suara dan penetapan hasil Pemilhan Umum 2019 berjalan lancar dan aman.  Kegiatan berlangsung di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, Sabtu (4/5).

article inline ad

Rapat dihadiri sejumlah pejabat di antaranya Wakil Walikota Tangerang H. Sachhrudin, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim, Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Faisal Izzudin Karimi, Ketua KPU Kota Tangerang Ahmad Syailendra, Ketua Bawaslu Kota Tangerang M Agus Muslim, Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP. RY De Deo Tresna, Ketua Bawaslu Prov. Banten Wahyu L Furqon saksi dari tim pemenangan Pilpres 01 dan 02, sejumlah media dan undangan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua KPU mengucapkan terima kasih atas peranan masyarakat yang telah berpartisipasi di dalam pemilu.  Hal ini terlihat dengan meningkatnya partisipasi yang mengikuti Pemilu dibandingkan Pemilu sebelumnya.

Hal yang sama disampaikan Kapolres Metro Tangerang dan Dandim 0506 Tangerang yang menilai Pemilu telah berjalan dengan aman dan lancar.  Siapapun yang akan terpilih harus kita terima dengan lapang dada untuk memajukan masyarakat khususnya kota Tangerang.

Penulis: Yuliyu

article bottom ad