Home Tribrata Operasi Cipta Kondisi Polsek Neglasari

Operasi Cipta Kondisi Polsek Neglasari

SHARE
article top ad

Tangerang, MB – Bertempat di halaman Polsek Neglasari, Kapolsek Neglasari KOMPOL R. MANURUNG, S.H. memberikan arahan pada apel persiapan Operasi Cipta Kondisi kepada jajarannya. Orang nomor satu di Polsek Neglasari itu menjelaskan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yg kondusif menjelang penyelenggaraan Pilpres dan Pileg tahun 2019.

adapun kegiatan Operasi Cipta Kondisi ini menyasar warung remang-remang dan miras yg sangat meresahkan masyarakat.  Kapolsek juga berpesan Agar anggotanya melaksanakan tugas ini degan penuh rasa tanggung jawab dan agar menghindari tindakan yang dapat menimbulkan kontra produktif bagi institusi Polri.

article inline ad

Tepat pada pukul 20.00 hari sabtu 10 November 2018, Operasi Cipta Kondisi Polsek Neglasari yang diikuti 25 personil gabungan bergerak menuju sasaran di Kampung Bubulak Kel. Selapajang Jaya Kec. Neglasari lalu kemudian  melakukan pemeriksaan thd orang-orang yg  mencurigakan serta barang-barang bawaannya.

Adapun hasil dari Operasi Cipta Kondisi berupa Minuman keras jenis Rajawali 96 botol dan Bir 11 botol, eorang wanita diduga PSK a.n Rodiah, lahir di Tangerang 32 thn, Islam, alamat Desa Kalibaru Pakuhaji., Obat-obat terlarang jenis PCC sebanyak 50 butir dan Senjata tajam jenis Clurit 1 buah. (YY)

article bottom ad