Home Angkara Politisi Golkar Ini Tertangkap Konsumsi Sabu di Room Karaoke

Politisi Golkar Ini Tertangkap Konsumsi Sabu di Room Karaoke

SHARE
article top ad

Jakarta, MB – Ditresnarkoba Polda Metro Jaya meringkus tiga orang berinisial IJP (45), RF (32), dan MIJ (35) karena terbukti mengkonsumi narkoba jenis sabu. “Betul. Ada penangkapan tadi malam, sedang didalami Polda Metro Jaya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Kamis. 14 September 2017.

Argo mengatakan, penangkapan itu dilakukan Rabu 13 September 2017 malam sekitar pukul 19.30 WIB di Room Opal Diamond karaoke, Taman Sari, Jakarta Barat.

article inline ad

Argo mengatakan, saat dites urin, ketiganya positif menggunakan narkoba. Sementara itu barang bukti yang berhasil diamankan polisi yakni 1 set bong dan cangkong bekas pakai, 1 plastik bekas pakai, dan 1 korek gas.

Argo melanjutkan, ketiga tersangka kini berada di Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan.

Belakangan diketahui pria berinisial IJP adalah politisi Partai Golkar, Indra J. Piliang. sedangkan rekannya adalah Romi Fernando bekerja di koperasi pemuda, dan Ismail Jasmani, masih belum diketahui profesinya.

Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan DPP Partai Golkar, Yorrys Raweyai, menegaskan partainya tak akan mentolerir pengguna narkotika.

“Kalau itu kita satu, korupsi dan narkotika tak ada toleransi,” kata Yorrys, Kamis.

Yorrys mengaku belum mengetahui detail penangkapan dan belum ada komunikasi di antara DPP Partai Golkar. Partai menyerahkan kepada kepolisian untuk menyelidiki kasus tersebut.

“Bagaimanapun narkotik merusak generasi bangsa. Jadi kalau saya pokoknya tidak boleh ada. Narkotika ini masalah bangsa,” tegas politikus asal Papua itu.

Penulis: Melky

 

article bottom ad