Home Tribrata Pelaku Curanmor Berhasil di Lumpuhkan Tim Resmob Polsek Tangerang

Pelaku Curanmor Berhasil di Lumpuhkan Tim Resmob Polsek Tangerang

SHARE
article top ad

Tangerang, MB – Tim Resmob Polsek Tangerang berhasil mengungkap pelaku pencurian kendaraan bermotor merk Honda Beat, Nopol B-3945-CFN, warna Biru Putih, tahun 2016, atas nama pemilik KUSNIATI yang terjadi pada tanggal 25 Juli 2017 di Kelurahan Babakan Kota Tangerang.Berdasarkan hasil olah TKP berhasil ditemukan bahwa motor tersebut di curi dalam kondisi kunci kontak masih menempel.

Setelah di lakukan pengejaran selama 13 hari, pada 7 Agustus 2017 sekira jam 20.00 WibTim Resmob Polsek Tangerang berhasil menangkap terduga pelaku pencurian sepeda motor tersebut di M. Yamin Kelurahan Babakan Kota Tangerang, tepatnya di dekat taman bermain Skate Board

article inline ad

Berdasarkan hasil interogasi, pelaku juga pernah melakukan pencurian sepeda motor jenis Honda Vario CBS sebulan lalu di depan warnet Ruko Puri Dewata Indah Perum Taman Royal 1&3 Kelurahan Tanah Tinggi Kota Tangerang dengan kondisi sepeda motor terparkir dan kuncinya menempel, dan juga menurut pengakuan pelaku pernah mencuri sepeda motor juga di daerah Kampung Bedeng Cengkareng Jakarta Barat.

Berdasarkan keterangan pelaku tersebut kemudian Tim Resmob Polsek Tangerang melakukan pengembangan pencarian barang bukti sepeda motor dan berhasil mengamankan 2 unit sepeda motor jenis Honda Beat warna biru putih dan 1 unit sepeda motor jenis Honda Vario warna biru, kemudian pada saat Tim Resmob melakukan pengembangan di daerah Tanah Tinggi Kota Tangerang tepatnya di Jl. Benteng Betawi seberang Hotel Allium, pelaku berusaha untuk melarikan diri dan melawan petugas, selanjutnya atas tindakan pelaku tersebut Tim Resmob melakukan tindakan tegas terukur dengan cara melumpuhkan pelaku ditembak di bagian paha kanan.

Kemudian atas kejadian tersebut pelaku dibawa ke RSUD Kab. Tangerang guna mendapatkan tindakan medis, dan setelah itu pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polsek Tangerang guna proses penyidikan lebih lanjut. ( Liyu )

 

article bottom ad