Home Tribrata Kapolsek Neglasari Menghadiri Halal Bihalal Ponpes Daarul Barkah

Kapolsek Neglasari Menghadiri Halal Bihalal Ponpes Daarul Barkah

SHARE
article top ad

Tangerang, MB – Kapolsek Neglasari, Kompol H. Khoiri SH, MH menghadiri acara Halal Bihalal Pondok Pesantren Daarul Barkah yang berlokasi di Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Neglasari Kota Tangerang.

Halal Bihalal juga dihadiri oleh Camat Neglasari H Ubaidillah Anshar S.Sos, MSi, lurah Karang Anyar Moch Muchdi, Ketua Forum Pembaruan Bangsa Heri Fadli.

article inline ad

Dalam sambutannya, Kapolsek Neglasari menyampaikan bahwa Negara kita merupakan Negara yang memiliki umat  Islam Terbesar dan memiliki Ukhuwah Islamiyah yang tinggi yang perlu kita rawat dan pertahankan.
Mari kita jaga bersama kerukunan hidup beragama yang ada di Negara kita yang juga telah di akui oleh Negara Negara lain.
Selain itu pula, kapolsek Neglasari sangat mengapresiasi dengan masih adanya pengajian di lingkungan, yang saya sendiri selaku Kapolsek masih terus belajar mengaji.

Berkaitan dengan Perpu No 2 Tahun 2017, tentang pembubaran Ormas, Pemerintah sudah mengkaji secara mendalam dan yang dibubarkan adalah Ormas yang bertentangan dengan Pancasila sebagai Azaz Negara Kesatuan  Republik Indonesia.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan melakukan tindakan main hakim sendiri (persekusi) dalam mengamankan pelaku tindak kejahatan, sebaiknya deserahkan kepada pihak kepolisian.

Sebagai penutup, bapak Kompol H. Khoiri SH, MH mengucapkan, bahwa pihak kepolisian meggalakkan Gerakan Polisi Cinta Masjid dan Polisi Cinta Pesantren, yang mewajibkan agar polisi melakukan shalat berjamaah agar dapat meningkatkan iman dan Takwa serta mempererat tali silaturahmi antara polisi dengan masyarakat. (Liyu)

article bottom ad