Home Abinawa Ryan Thamrin, Host ‘DR OZ Indonesia’ Meninggal Dunia

Ryan Thamrin, Host ‘DR OZ Indonesia’ Meninggal Dunia

SHARE
article top ad

Pekanbaru, MB – Kabar duka datang dari dunia pertelevisian Indonesia. Host acara ‘DR Oz Indonesia’, dr. Ryan Thamrin dikabarkan meninggal dunia hari ini, Jumat, 4 Agustus 2017.

Rekan seprofesinya, Lula Kamal, mengatakan Ryan sakit sejak beberapa waktu lalu.

article inline ad

“Saya dengar memang sakit. Waktu saya tanya ke rekan-rekan juga betul sakit, tapi tidak ada yang tahu. Waktu saya ke Pekanbaru, katanya sebaiknya tidak usah dijenguk,” ujar Lula Kamal saat di Jakarta, Jumat 4 Agustus.

Menurut dia, sejak sakit, Ryan Thamrin memutuskan untuk pulang ke kampung halaman.

Dia mengatakan kabar meninggalnya Ryan Thamrin disampaikan oleh Ikatan Abang None Jakarta. Ryan Thamrin merupakan pemenang di ajang tersebut pada tahun 2003.

“Saya lalu konfirmasi ke Reisa, (host) dr Oz Indonesia perempuan. Katanya sudah dikonfirmasi oleh keluarga dr Ryan, benar meninggal,” kata Lula.

Reisa sendiri menulis kabar kematian sekaligus mengucapkan belasungkawa di akun Intagramnya.

“Innalilahi wa inna lilahi rodjiun… Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru,” tulisnya di foto yang diunggah di akun Instagram @reisabrotoasmoro, Jumat pagi.

Dia mengaku berat kehilangan patner kerjanya itu.

“Selamat jalan ya Ian……… my heart is broken… but I’ll try to be strong… (hatiku hancur, tapi aku akan mencoba untuk kuat) saya harus ikhlas.. but I’m sure gonna miss you deeply… ? don’t know what else to say… my best partner gone too soon… (Tapi aku bakal benar-benar merindukanmu. Tak tahu lagi apa yang haru aku katakan. Rekan terbaikku bakan segera meninggalkanku selamanya)” tulisnya.

Di luar sosoknya yang dikenal publik sebagai host program kesehatan ‘Dr OZ Indonesia’ di Trans TV, Ryan Thamrin adalah seorang dokter sekaligus pakar reproduksi dan seksologi.

Ia juga sempat menjuarai ajang Cover Boy sebuah majalah dan ajang Abang None di tahun 2003. (Ind)

 

 

article bottom ad