Home Abinawa Aiptu Waluya, Sosok Polisi yang Aktif di Kegiatan Kerohanian

Aiptu Waluya, Sosok Polisi yang Aktif di Kegiatan Kerohanian

SHARE
article top ad

Tangerang, MB – Dalam pengabdiannya sebagai Polisi, sosok Aiptu Waluya yang bertugas di Kesatuan Bhabimkamtibmas Polsek Ciledug, Polrestro Tangerang Kota, dikenal tidak hanya mahir menciptakan suasana aman dan tertib, namun juga aktif dalam kegiatan kerohanian yang diadakan warga.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Timur ini, pada Rabu, 2 Agustus 2017, bergabung dalam pengajian bulanan warga di Rt 01/02, Kel Karang Timur, Tangerang Kota.

article inline ad

Pengajian kali ini menghadirkan penceramah ustad H wahid dan di ikuti kurang lebih 300 jema’ah. Tema ysng diusung “Menjalin Persaudaraan agar Tercapai Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

Dalam sambutannya Aiptu Waluya menyampaikan pesan agar warga selalu mempererat tali persaudaraan demi mewujudkan persatuan dan kesatuan warga.

“Polisi tidak hanya mahir dalam menegakan hukum di Negara ini mas, namun selalu aktif juga dalam kegiatan kegiatan Agama, seperti har ini,” ujar Aiptu Waluya.

Di tempat terpisah, Kanit Binmas Polsek Ciledug, Akp Agustono menyampaikan, sesuai instruksi Kapolsek Ciledug Kompol H Sutrisno, bahwa Bhabinkamtibmas harus terjun langsung ke tengah masyarakat di setiap kegiatan, baik sosial maupun keagamaan.(Uje)

article bottom ad