Home Jala Tiket Hangus, Anggota TNI AL Pukuli Petugas Avsec Bandara

Tiket Hangus, Anggota TNI AL Pukuli Petugas Avsec Bandara

SHARE
article top ad

Tangerang, MB – Petugas Avsec Bandara Soekarno-Hatta dipukul oknum Anggota TNI Angkatan Laut di Terminal 2F Gate 4 Keberangkatan Bandara Soekarno Hatta, Minggu 30 Juli 2017.

Seperti dilansir dari laman Tangerangnews.com, Senin,  31 Juli, kejadian tersebut bermula pada pukul 04.00 WIB. Anggota TNI Angkatan Laut berinisial MA mengantar orang tua dan adik iparnya yang akan terbang ke Jayapura.

article inline ad

Tiba di Bandara, MA yang ingin membantu keluarganya untuk check-in meminta izin ke petugas Avsec, namun kemudian diarahkan melapor ke OIC. Sampai di OIC, MA ternyata tidak diberi izin.

MA lalu kembali ke Gate 4 dan menunjukan KTA. Dia pun diizinkan masuk oleh Petugas Avsec, Nur Fauzi. Sesampainya di konter chek-in, ternyata tiket yang dimiliki keluarga MA tidak bisa digunakan, alasannya pesawat sudah terbang. MA dan keluarga diarahkan ke pelayanan konsumen.

Pihak Sriwijaya Air menyampaikan keluarga bisa diterbangkan dengan pewasat berikutnya jika MA menambah uang sebesar Rp 9.000.000.

MA yang kesal kemudian menemui Nur Fauzi di X-Ray 1 dan menyalahkannya karena terlambat. Nur yang tidak mau disalahkan membuat MA kesal dan langsung memukul bibirnya sampai berdarah. Petugas Avsec lain yang melihat pertikaian itu segera melerai.

Saat dikonfirmasi tentang kejadian tersebut, Humas Angkasa Pura II, Prastowo membenarkannya. “Saat ini pelaku dan korban diamankan di Posko Avsec didampingi oleh anggota Garnisun dan Danton Marinir. Pelaku diantar anggota diserahkan ke Satpomgar,” terangnnya. (Mlk)

article bottom ad