Home Tribrata Polsek Neglasari Gelar Penyuluhan pada Murid Baru

Polsek Neglasari Gelar Penyuluhan pada Murid Baru

SHARE
article top ad

Tangerang, Mediabhayangkara.co.id – Polsek Neglasari menggelar kegiatan penyuluhan tentang penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja serta undang – undang lalu lintas.

Pihak Polsek diwakili Kanit Binmas Iptu Sularjo, Panit 1 Binmas Ipda Sugeng Pranoto dan Panit ll Binmas Aiptu Siti Nurhayati.

article inline ad

Kegiatan diselenggarakan di aula SMP. ARIYA METTA, Jl. Iskandar muda kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, pada Selasa 18 Juli 2017.

Pada kesempatan itu, Sularjo memberikan pengarahan kepada pelajar tentang bahaya narkoba.

Sularjo menekankan kepada para guru untuk lebih aktif melakukan pendekatan kepada murid. Karena di sekolah lah tempat yang baik untuk belajar dan bekarya,” ujar Sularjo.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh pihak sekolah dalam rangka pelaksanaan Pengenalan Lingkungan Sekolah bagi Siswa – siswi baru tahun ajaran 2017 / 2018.

Tampak hadir Kepala Sekolah Yanto Susanto beserta para guru, siswa – siswi baru berjumlah 50 orang dan pengurus osis. Total peserta yang hadir kurang lebih 80 orang.

Yanto mengucapkan terima kasih kepada Anggota kepolisian Neglasari yang memberikan bimbingan dan pelajaran kepada siswa di sekolah tersebut. (Yuliyu)

article bottom ad