Home General PETERJUN MARINIR BERAKSI DI FESTIVAL BAHARI KEPULAUAN RIAU.

PETERJUN MARINIR BERAKSI DI FESTIVAL BAHARI KEPULAUAN RIAU.

SHARE
article top ad
Riau, mediabhayangkara.co.id – Enam peterjun Marinir dari Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Jakarta meramaikan Festival Bahari  Kepulauan Riau
Aksi mereka melakukan aksi terjun free fall di tempat tersebut cukup membuat pengunjung terpukau pasalnya para peterjun mendarat di laut di atas kapal tongkang, pada sabtu siang (29/10/2016). Mereka juga membawa banner raksasa melayang di udara. Bendera raksasa Merah Putih dibawa oleh Serka Mar Boyke Hermanus mendarat mulus di kapal tongkang. Bendera raksasa Mabes TNI dibawa Kopda Mar Supriyono mendarat mulus di tepian pantai.
Festival Bahari Riau 02
Mayor Mar Jan Risa Romy U  (Wadan Yontaifib 2 Marinir)  selaku Ketua Rombongan menjelaskan, “Aksi seperti ini sebagai bentuk pertanggung jawaban kami sebagai prajurit atas anggaran yang diberikan ke kami,  rakyat jadi bangga tentunya melihat kami profesional. Kami tiap saat berlatih untuk profesional, dan ajang seperti ini juga merupakan ajang untuk mengukur kemampuan kami, bahwa kami siap diterjukan kemanapun diproyeksikan. Dan tentunya sebagai hiburan tersendiri bagi warga.”
Festival Bahari Riau 04
Aksi mereka juga bersama dengan peterjun lain dari  Kopaska. Sementara prajurit TNI AU melakukan aksi para motor. Menteri Pariwisata, Sekjen Kemhan Laksdya TNI Widodo, Gubernur Kepri, Danrem 033/WP Brigjen TNI Fahri, Wadanlantamal IV TPI Kolonel Laut (P) Dwika P Jahja Setiyawan, Dubes dan Turis asing menyaksikan kepiawaian mereka.
Sumber : Dispen Korps Marinir
article bottom ad